Kamis, 04 Mei 2017

Ini Tampilan Baru Yamaha All New Vixion

Motor Yamaha Terbaru - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) meluncurkan dua varian product paling baru yakni All New Vixion serta All New Vixion R di hari pembukaan pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017, Kemayoran, Jakarta. Dyonisius Beti sebagai Executive Vice President Yamaha Indonesia Motor Manufacturing menerangkan kalau Vixion anyar itu memakai mesin paling baru yang dapat dihandalkan untuk kesibukan harian ataupun perjalanan jauh. 

" Kita telah berbarengan melihat All New Vixion yang mengambil mesin serta tehnologi paling baru, " kata Dyonisius di ruangan pamer Yamaha pada IIMS 2017, JIExpo, Kemayoran, Kamis.  All New Vixion di dukung mesin baru 150cc LC4V yang lebih bertenaga serta responsif. Kelebihan paling utama dari mesin baru All New Vixion yaitu feature assist & slipper clutch yang bikin pengoperasian kopling jadi lebih enteng dan meyakinkan perpindahan gigi lebih halus hingga akselerasi makin cepat. 

Kendaraan di segmen Naked bike 150cc itu tawarkan kestabilan untuk ingindaranya di dukung rangka Deltabox, ditambah suspensi monocross. Untuk pengereman, motor ini diperlengkapi cakram pada roda depan serta belakang.  Design motor ini memakai rencana New Sporty Style, dengan penambahan speedometer digital paling baru yang dapat ditata memakai nama yang memiliki. Lampu depan serta belakang telah memakai LED supaya pencahayaan makin sekalian menaikkan penampilan menjadu makin sporty. 

All New Vixion juga diperlengkapi lampu hazard yang berperan untuk berikan tanda keadaan darurat pada ingindara lain. Pass beam yang praktis juga memberi sinyal lampu jauh pada ingindara lain serta engine cut off yang memudahkan mematikan mesin yaitu feature sebagai ciri khas motor sport sejati. All New Vixion dengan pilihan warna Matte Silver, Red Black serta Matte Black di jual dengan harga Rp 26 juta berstatus on the road Jakarta serta bakal mulai didistribusi ke dealer-dealer pada awal Mei 2017.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar